Manfaat Jus Nanas dan Lobak Putih Untuk Obat Asam Urat

Posted by

Cara Mengobati Asam Urat dengan Memanfaatkan Buah Nanas Matang, Lobak Putih dan Kemiri

Asam Urat. Penyakit asam urat adalah penyakit yang ditandai dengan menumpuknya kristal asam urat pada persendian yang bisa mengakibatkan pembengkakan dan rasa nyeri yang hebat. Serangan asam urat pada sendi kaki bisa menyebabkan si penderita tidak bisa jalan.

Memang penyakit asam urat biasa menyerang mereka yang sudah berumur tetapi tidak menjalankan pola hidup sehat terutama pola makan yang baik. Sering konsumsi jerohan dan makanan yang banyak mengandung zat penyebab asam urat adalah awal mula seseorang bisa memiliki resiko tinggi terserang asam urat.

Obat pabrikan untuk asam urat banyak sekali macamnya tetapi kebanyakan hanya untuk menghilangkan rasa sakit sementara saja sedangkan asam uratnya masih tetap bisa kambuh lagi.

Untuk yang punya problem asam urat, berikut ini saya cuplikkan  sebuah pengalaman seseorang yang berhasil mengobati asam urat dengan obat alami.

Berikut kutipan lengkapnya:

"Saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu saat saya gak bisa sholat karena engkelku bengkak gak bisa ditekuk. Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya cuma berkurang sedikit.

Tetapi kebetulan saat pergi ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masih gagah, lagi nengok anaknya umur 90 tahun yang kelihatan lebih tua. Dia tanya, "sampeyan kenapa mas?" Asam urat pak" Oooo, coba cari nanas mateng satu dan lobak putih kira-kira 250 gram, di jus, tambah kemiri 3, diminum sekaligus".
Berapa kali minumnya?. "Sekali saja cukup" Terus minum lagi kapan? "Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup"

Saya turuti langsung, asam uratku hilang sama sekali, sembuh sama sekali, Syukur sekali.

Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tersebut. Puji syukur sampai sekarang saya gak pernah sakit asam urat lagi."

Bagaimanan cara membuat obat alami untuk asam urat dengan bahan nanas, lobak putih dan kemiri? Simak resep ramuannya dibawah ini.

Resep obat alami asam urat:

Bahan dan Cara Membuat obat herbal untuk asam urat

- Nanas matang satu 1 buah
- Lobak putih kira kira 250 gram
- Kemiri 3
- Di JUS sekaligus
- Di minum sekaligus
- Diulang setiap 3 bln sekali

Kebaikan harus dibagikan, meskipun kita sedang tidak sakit paling tidak bisa jadi jalan kesembuhan untuk orang lain yang membutuhkan. 

Silakan bagikan dan sebarkan artikel ini jika bermanfaat. Terima kasih


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Tips dan Cara Updated at: January 11, 2016

7 komentar:

  1. Makasih Tip nya min,,,"
    Tuhan memang maha esa menciptakan sesuatu beserta kelebihan dan kekurangan,,,

    Resep Gogon

    ReplyDelete
  2. Apa sudah ada yg mencoba resep ini ?

    ReplyDelete
  3. Apa sudah ada yg mencoba resep ini ?

    ReplyDelete
  4. Baru saja saya mencoba resep ini, hasilnya kepala rasanya agak pusing dan kenceng. Perut rasanya sebah tapi saya coba bab nggak keluar. Apa reaksi ini wajar? Sampai berapa lama?

    ReplyDelete
  5. Baru saja saya mencoba resep ini, hasilnya kepala rasanya agak pusing dan kenceng. Perut rasanya sebah tapi saya coba bab nggak keluar. Apa reaksi ini wajar? Sampai berapa lama?

    ReplyDelete
  6. Kemirinya dimasak atau mentah langsung

    ReplyDelete
  7. saya juga sudah mencobanya untuk bapak saya , alhamdulillah sakitnya sedikit hilang

    ReplyDelete

Powered by Blogger.